Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%

06 April 2009

Apa itu GrowURL.com ???


GrowUrl.com - growing your website
GrowURL.com adalah media yang akan menyebarkan iklan anda ke situs iklan baris, situs direktori, mailing list dan blog yang tersebar di dunia maya hanya dengan beberapa kali klik saja. Anda pernah mengirim iklan ke situs iklan baris atau mengirim informasi tentang situs anda ke direktori? Kalau sudah tentunya anda tahu betapa lama, repot dan membosankannya proses pengiriman iklan tersebut.
Mulai dari proses registrasi di situs iklan baris, menunggu email konfirmasi masuk, mengetik iklan atau copy-paste teks iklan satu persatu, mengisi captcha (kode) dan mengulang proses tersebut langkah demi langkah di situs iklan baris yang tersebar. Proses ini sangat memakan waktu dan banyaknya situs iklan baris yang anda masuki akan sangat tergantung dari lamanya masa online anda.

GrowURL.com mengatasi masalah anda dengan mempersingkat proses pengiriman iklan dan info, kini tidak saja anda bisa mengirim lebih cepat dan mengirim ke lebih banyak situs iklan baris, anda bahkan bisa bersantai-santai karena fitur pengirim iklan dari GrowURL.com mengirim iklan anda secara otomatis bahkan ketika anda sedang tidur sekalipun! Anda hanya tinggal register ke GrowURL.com, mencari credit dan menikmati waktu luang anda. Tugas anda selanjutnya?
Duduk santai, minum kopi dan saksikan iklan situs anda menyebar ke semua lokasi iklan baris dan direktori. Namum untuk saat ini hanya wilayah Indonesia saja basis penyebaran iklan yang dilakukan oleh GrowURL.com.
Lalu bagaiman caranya agar anda bisa mendaftar pada website ini, silakan anda klik disini !!
Setelah tampil halaman utamanya, masuk ke menu "Register" yang ada di menu atas atau di sidebar kiri (di bawah kotak login) GrowURL.com. Selanjutnya masukkan alamat email anda yang aktif pada kolom ID. Alamat email ini nantinya akan digunakan sebagai ID anda di GrowURL.com. GrowURL.com akan mengirimkan email konfirmasi yang berisi password yang anda butuhkan untuk login.
Selanjutnya, segeralah anda login ke email yang anda miliki, sesuai dengan alamat email yang anda daftarkan di GrowURL.com, untuk memvalidasi alamat email anda tersebut dengan mengklik link validasi email yang GrowURL.com berikan. Setelah mengeklik link validasi Anda akan diarahkan kembali ke website resmi GrowURL.com. Masuk kembali ke account anda dengan menggunakan login dan password anda. Selanjutnya anda tinggal mengikuti petunjuk dari website tersebut....
Ok tidak susah bukan ???,....
Semoga informasi di atas bisa membantu anda.

1 comments:

arman said...

bagus infonya


BEST REFFERAL PRODUCTS

Visit Another Blogs Below