Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%

01 May 2009

Melihat Sistem Kerja GrowURL Dalam Mempromosikan Blog Anda


GrowUrl.com - growing your website

Untuk mempromosikan situs, blog dan iklan anda, GrowURL menerapkan sistem credit. 1 credit bisa digunakan untuk menyebarkan 1 url (alamat blog atau situs anda) ke seluruh iklan baris yang telah tertera di list GrowURL.com. Istilah mudahnya “satu untuk semua”. Contoh: www.websiteanda.com diiklankan melalui GrowURL hari ini, maka saldo credit anda akan dipotong satu credit. Credit anda hanya akan terpotong lagi seandainya besok anda kembali mengiklankan situs anda.

Ada dua jenis credit, yaitu “credit gratis” dan “credit berbayar”. Banyak cara untuk mendapatkan credit, baik secara gratis maupun berbayar. Namum untuk tahap awal, apabila hanya ingin mencoba program GrowURL ini terlebih dahulu, apakah sesuai atau tidaknya dengan strategi marketing anda, tentu saja anda bisa memilih opsi pertama.

GrowURL menyediakan banyak cara bagi membernya untuk mendapatkan credit gratis. Diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Mengundang teman untuk menjadi member GrowURL. Credit akan langsung terkirim begitu GrowURL menerima member baru yang mendapatkan referensi dari member lama. Credit hanya akan terkirim ketika teman tersebut registrasi dan masuk ke halaman member. Credit gratis yang akan diberikan: 1 credit per new member.
  2. Memasang logo GrowURL di halaman depan situs atau blog. Credit gratis yang akan diberikan: 2 tiap bulan. Kode untuk logo atau banner sudah disediakan di halaman member. Pilih "Get Free Credit" di sidebar halaman member, lalu klik "Claim Now!!" pada pilihan logo. Di sana telah tersedia kode html yang bisa anda copy-pastekan di halaman depan situs anda. Setelah anda memasang logo GrowURL di situs anda, kembali ke situs GrowURL dan ketik URL anda di kolom kosong yang disediakan. Setelah dicek oleh tim mereka, anda dapat menikmati 2 credit tiap bulannya!
  3. Memasang GrowURL MiniAds di halaman situs atau blog. Fitur baru GrowURL ini adalah script iklan baris, jika anda memasang MiniAds di halaman situs atau blog anda, maka anda akan menerima 3 credit tiap bulannya.
  4. Menulis review tentang GrowURL. Sekali menulis review tentang GrowURL, maka pihak GrowURL akan memberikan 5 free credit. Jadi tulislah review sebanyak-banyaknya. Kualitas review mempengaruhi penilaian, bukan kuantitas.

Patut untuk dicoba bukan???

Jika anda tertarik, silakan anda daftar disini !!


0 comments:


BEST REFFERAL PRODUCTS

Visit Another Blogs Below