Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%

14 April 2009

Apa Yang Harus Dilakukan Untuk Mendapatkan Refferal


Refferal atau yang biasa juga disebut downline pada bisnis MLM, adalah member lain atau internet user yang mendaftar pada suatu program PTC karena mengikuti referensi anda, maka otomatis dia langsung menjadi refferal anda... Mempunyai refferal yang semakin banyak merupakan harapan terbesar untuk mendapatkan banyak uang dari program-program PTC yang ditawarkan di internet.

Tetapi mencari refferal tidaklah semudah yang dibayangkan..
(berdasarkan pengalaman pribadi nih...)

Ada beberapa tips nih yang bisa dilakukan oleh anda untuk mendapatkan refferal;
  1. Membuat Blog
    Sebagai langkah awal, sebaiknya anda membuat Blog. Menbuat blog tidaklah begitu susah, mulailah mendaftar ke http://www.blogger.com/ dan silakan and abaca tutorialnya (bagi beginner seperti saya,…lumayan menyita banyak waktu juga…). Apabila anda sudah mengikuti beberapa program PTC, anda bisa mengerjakan pembuatan Blog sambil membuka iklan yang anda pada program PTC tersebut. Selanjutnya segeralah pasang iklan program PTC yang anda ikuti pada Blog dengan banner kode refferal anda sendiri.

  2. Promosikan Blog Anda
    Promosikan Blog anda di forum-forum atau di social network yang anda sering kunjungi.
    Aktif disini maksudnya adalah berikanlah informasi yang benar kepada pembaca Blog anda atau setidaknya yang anda ketahui tentang program PTC tersebut, apakah scam atau tidak.

  3. Promosikan ke Teman atau Saudara Anda
    Untuk promosi ini anda bisa lakukan dengan offline atau bisa juga dengan mengirimkan e-mail kepada teman atau saudara anda. Pastikan bahwa IP adress yang mereka gunakan tidak ada yang sama karena tidak diperbolehkan oleh hampir semua PTC.

  4. Memasang Iklan
    Memasang iklan bisa dilakukan dengan gratis, cobalah cari “google search“ saya dengan mengetik iklan gratis atau iklan baris gratis. Apabila anda sudah mendapatkan pembayaran dari beberapa program PTC yang anda ikuti atau anda mempunyai sedikit modal, anda bisa mengiklankan sendiri kode banner yang anda punyai ke porgram-program PTC atau ke tempat iklan-iklan yang diharuskan membayar. Postingkan sekalian Payment Proof anda di iklan atau di blog anda untuk meyakinkan pembaca.

  5. Manfaatkan Signature Anda Dalam Forum
    Beberapa forum memperbolehkan untuk mengganti signature anda dengan bbcode. Gunakan itu untuk memasang banner program PTC yang sedang anda ikuti dan aktiflah dalam forum tersebut.

  6. Membeli Referral Dari Program PTC
    Pilihan terakhir jika anda sudah mendapatkan banyak uang dari program program PTC yang anda ikuti. Anda dapat membeli referral dari program PTC tersebut.

Mudah-mudahan informasi diatas bisa membantu anda dalam pencarian refferal untuk program PTC yang anda ikuti.....

Dibawah ini ada beberapa program yang PTC yang saya ikuti, ga banyak sih, kalau rajin dikunjungi dan rajin nge-klik, lumayan juga kan??, namanya juga usaha (he..he....) :

  • bux.to , ini PTC pertama yang saya ikuti, iklannya lumayan banyak bagi member standar, bisa sampai 20 -26 iklan, satu kali klik mendapatkan $0.01, sedangkan untuk cash out harus nunggu sampai $10 via rekening alertpay. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat terlebih dahulu situsnya.

  • klikrupiah.com , PTC ini baru saya ikuti iklan yang ditampilkan untuk member standar 4-6 iklan, satu kali klik mendapatkan Rp. 100,-, sedangkan untuk cash out harus nunggu sampai Rp. 50.000,- via rekening bank anda. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat situsnya.
  • neobux.com , iklan yang ditampilkan untuk member standar 4-6 iklan, satu kali klik mendapatkan $0.01, sama seperti bux.to, namun untuk cash out bisa dilakukan jika account anda sudah mencapai $2 via rekening alertpay atau paypal anda. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat situsnya.
Sebetulnya masih banyak PTC-PTC lainnya yang berpotensi untuk mengisi income anda, anda bisa menemukan dan menyelidikinya via “Google Seach”.

Salam sukses dan selamat mencoba Teman,...

3 comments:

Arya said...

Setauku dan sepanjang pengalamanku itu sih normal mas, asal kita donwload dari main source nya Alexa, kupikir itu secure dan aku dah terapkan itu. Satu lagi, dengan membuat artikel tentang Alexa dan memberikan link back ke mereka, ke situs official mereka. Cuma masalahnya, jika orientasi kita nyari PR tinggi tidak mesti berbanding lurus dengan traffict rank Alexa, mas. Asal gak maen review an seperti punyaku, anda gak bakal digebuk oleg google, jadi PR dan alexa tetep bisa sejalan. Thanks sudah komen di tempatku.

Arya said...

Ok mas, silakan dan link banner anda juga sudah saya add. Dan jangan lupa untuk membuat artikel tentang Alexa dengan anchor text Alexa dan embeded link URL situs Alexa agar blog anda segera terindeks Alexa, disamping widget mereka juga sebaiknya sekalian anda pasang. Trims dan semoga sukses.

ebenk789 said...

Mas saya sering baca diposting orng-orang klo bux.to itu scam..?? itu bener atau gak..?? Oh ya mas Klo saya lebih suka PTC yang satu ini Nomincashout.com


BEST REFFERAL PRODUCTS

Visit Another Blogs Below