Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%

23 May 2009

Apa itu KumpulBlogger.com?



KumpulBlogger.com, merupakan salah satu situs jasa PPC (paid per click) lokal yang banyak diminati juga sekarang ini dan bagi para blogger situs ini sudah tidak asing lagi karena bisa dijadikan alternative lain juga apabila kita susah sekali dan belum dapat approve dari Google Adsense utuk menggunakan jasanya. Seperti biasa, tidak ada salahnya bukan kita saling memberikan informasi dan berbagi pengetahuan tentang program ini bagi para Blogger yang belum mengetahuinya.

KumpulBlogger adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan melalui blog, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. Beriklan melalui Jaringan KumpulBlogger sama saja dengan beriklan melalui beberapa blog.

Untuk menjadi anggota dan mengikuti program pada situs ini, sebagai pemilik blog, anda tinggal daftar saja pada menu Registrasi, masukkan alamat email sebagai user login, kemudian check email anda. Anda akan diberikan password untuk Login. Anda dapat mendaftarkan lebih dari 1 blog untuk berpartisipasi dalam jaringan KumpulBlogger. Anda akan diberikan script/code untuk dipasang pada blog anda, sehingga anda bisa menampilkan iklan yang didukung oleh artikel anda dan membuat pembaca tertarik serta bersedia untuk mengklik iklan tersebut.

Bagi Advertiser, setelah melakukan pendaftaran, anda bisa melakukan pengisian iklan yang nantinya oleh KumpulBlogger akan disebarkan pesan/materi iklannya ini kepada semua blog yang terdaftar pada jaringan KumpulBlogger.com.

Rate iklan untuk Advertiser adalah sebesar Rp. 500 untuk 1 kali klik, untuk Blogger tiap 1 kali klik legal akan mendapatkan Rp. 300. Pembayaran untuk Blogger, apabila revenue anda minimal sudah mencapai 10 ribu rupiah, dapat dicairkan melalui rekening Bank BCA.

Nah ada satu lagi keuntungan lainnya dari program ini, KumpulBlogger juga memberikan sistem Referral bagi pemilik blog/website. Bagi anda yang merekomendasikan temannya untuk join di KumpulBlogger.com dan teman tersebut memperoleh jumlah klik, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda sebagai blogger akan mendapatkan Rp.25 untuk Iklan Mode Text Links, Untuk Iklan Mode Mini Banner, Anda akan mendapatkan Rp. 50. System Referral hanya berlaku untuk 1 level saja. Referral untuk Advertiser juga ada, Bagi anda yang berhasil merekomendasikan pemasang iklan untuk beriklan di KumpulBlogger.com, Anda akan mendapatkan komisi sebanyak 3% dari nilai pembelian iklan.

Lumayan bukan..??

0 comments:


BEST REFFERAL PRODUCTS

Visit Another Blogs Below