Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%

23 June 2009

7 Blogs Internet Marketing Expert Yang Harus Anda Ketahui


Di bawah ini adalah beberapa blogs yang saya anggap expert dibidangnya tentang Internet Marketing ataupun Make Money Online yang saya kira “harus” anda kunjungi sebagai reference. Di antaranya adalah:

Blog # 1; Problogger -- http://www.problogger.net

Blog ini dimiliki oleh Darren Rowse. Blog ini sangat membantu anda untuk belajar bagaimana memulai blogging dan untuk mempelajari bagaimana mendapatkan uang dari blog. Mulai jadi blogger tahun 2002 dan dia mempunyai sekitar 50.000 subscribers. Kebanyakan dari subscribers-nya saya kira benar-benar fanatik dan itu dapat anda lihat di komentar artikel-artikelnya, banyak sekali pembacanya yang memberikan komen, sampai ratusan gitu,...

Blog # 2; Entrepenuers Journey -- http://www.entrepreneurs-journey.com

Blog ini dimiliki oleh Yaro Starak, seorang entrepreneur muda dari Australia. Memulai bisnis internet dari tahun 1998 dan sejak itu dia telah beberapa kali menjual bisnis internet yang berbeda. Untuk sekarang dia memberikan course bagaimana mendapatkan full time income dengan blogging part time (Blog Mastermind Mentoring Program), dan banyak sekali informasi untuk membuat anda jadi blogger yang lebih baik disini.

Blog # 3; ShoeMoney -- http://www.shoemoney.com

Blog ini membantu anda untuk meningkatkan skills internet marketing. Jika anda membutuhkan ide lain tentang bagaimana cara mempromosikan blog anda untuk mendapatkan traffic dan subscribers yang lebih baik maka blog ini yang anda harus cari. Blog ini dimiliki oleh Jeremy Shoemaker yang banyak dikenal didunia maya sebagai mastermind-nya dari program affiliate.

Untuk memudahkan anda menge-check dan membaca blog diatas, untuk sementara ini hanya blog diatas dulu yang saya tampilkan. Kelanjutannya akan saya kupas lagi dipostingan berikutnya,…


blog comments powered by Disqus

BEST REFFERAL PRODUCTS

Visit Another Blogs Below