Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%

13 June 2009

Tip Meningkatkan Rangking pada Search Engine


Meningkatkan rangking pada seach engine ternyata susah-susah gampang,…
Saya sendiri juga tidak meng-klaim mengetahui banyak tentang search engine optimization (SEO), namum setelah “Googling” dan mencari tip-tip dari berbagai sumber yang ok serta mencoba melakukan beberapa tip sederhana yang dianjurkan sehingga akhirnya belakangan ini bisa mendapatkan peringkat dari Google search engine.

Beberapa tip tersebut diantaranya yaitu dengan merubah beberapa judul postingan artikel dan memformat ulang content-nya serta menge-check dan menambahkan kembali internal link-nya yang menghubungkan antara phrase keyword postingan yang satu dengan yang lain. Ini akan memberikan anda free link ke postingan anda sendiri. Namun pada artikel kali ini, saya akan menitikberatkannya pada relevansi judul artikel dan contentnya dengan meta tag.

Merubah judul postingan artikel dan memformat ulang contentnya yaitu dengan memastikan agar judul artikel dan paragraph pertama pada content artikel terdapat keyword didalamnya yang relevan dengan meta tag yang saya gunakan.

Search engine, khususnya Google, pada saat Google spider mengindex atau meng-crawl blog anda, Google akan selalu mencocokkan judul postingan blog anda dengan paragraph pertama pada artikel serta menyeralaskannya dengan keyword yang digunakan. Jadi, anda bisa perhatikan juga pada judul postingan kali ini, judul tersebut saya tuliskan kembali pada paragraph pertama artikel saya (sampai ada beberapa artikel pada blog ini saya re-format kembali,..).

Selanjutnya anda bisa memasukkan beberapa keyword target pada content artikel anda dengan perbandingan yang cukup (anda bisa mengulang-ngulang keyword tersebut dengan frase kalimat yang berbeda). Dengan hal tersebut diatas, Google akan sangat menyukai hal ini, bisa dikatakan anda tidak melakukan spamming. Karena kadangkala ada saja judul postingan yang “heboh”, namun contentnya tidak relevan.

Untuk mendapatkan keyword target yang relevan dengan meta tag anda dan bisa digunakan untuk judul artikel serta content artikelnya, anda bisa gunakan jasa Google keyword tool . Tool ini memberikan informasi yang sangat berguna, diantaranya yaitu tentang seberapa kompetitif-kah keyword tersebut, prediksi traffic yang akan didapatkan pada bulan ini dan traffic yang didapatkan pada bulan sebelumnya. Nah,..setelah memilah-milah keyword targetnya, gunakanlah keyword tersebut pada content artikel anda untuk paragraph pertama dan kedua.

Saya rasa mungkin ada yang tidak setuju juga dengan cara-cara tersebut diatas, tapi saya pikir tip tersebut benar-benar bekerja untuk saya. Silahkan anda mencoba, merasakan, dan menilai sendiri….

blog comments powered by Disqus

BEST REFFERAL PRODUCTS

Visit Another Blogs Below