Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%

01 June 2009

Tips Memperoleh Rangking pada Search Engine


Setiap Search Engine memiliki cara dan algoritma masing-masing untuk menentukan rangking dari sebuah web site. Tetapi beberapa poin dibawah ini sudah umum dipakai tolak ukur oleh sebagian besar sistem search engine, dan pastikan kalau situs atau blog anda memakainya. Poin-poin tersebut diantaranya:

  1. Keyword pada domain name
    Jika anda memiliki situs yang berisi masalah pencarian uang misalnya, akan sangat baik kalau anda menggunakan domain -www.money.com-.
  2. Keyword pada page title
    Tag [title] pada halaman HTML sangat penting untuk dioptimalkan. Usahakan agar title yang digunakan mengandung keyword yang relevan dengan isi halaman situs.
  3. Keyword pada headline atau deskripsi situs
    Bagi anda yang sudah menguasai HTML tentu mengenal tag [H1],[H2], dst. Tag headline sangat baik dipakai untuk judul sebuah paragraf, misalnya : [H1]Get Paid to Surf[/H1]. Headline sangat diperhitungkan oleh Search Engine.
  4. Gunakan keyword yang relevan pada meta tag
    Janganlah menggunakan keyword yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan isi halaman situs anda. Hal ini bias dideteksi oleh Search Engine dan akan dianggap spamming.
  5. Keyword pada page content
    Keyword yang diharapkan harus terdapat pada isi halaman situs. Gunakan juga frase atau kata-kata lain yang berhubungan dengan keyword utama.
  6. Meta tags
    Meta tags adalah tag-tag HTML khusus yang digunakan untuk menggambarkan keseluruhan dari isi situs anda.
  7. Link Popularity
    Link popularity adalah jumlah halaman situs lain yang memasang link ke situs anda. Beberapa Search Engine utama sangat memperhatikan hal ini. Semakin besar link popularity suatu situs, rangkingnya akan semakin tinggi.

Demikian tips memperoleh rangking pada search engine, semoga bermamfaat bagi teman-teman blogger.


blog comments powered by Disqus

BEST REFFERAL PRODUCTS

Visit Another Blogs Below