Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%

08 April 2009

Temukan Keyword Yang Tepat Untuk Meta Tag Anda !!


Keyword yang anda gunakan untuk disimpan di dalam meta tag bisa sangat berpengaruh dengan optimasi search engine anda, sebelum memasukkannya ke dalam meta tag, ada baiknya anda check terlebih dahulu value / nilai keywordnya apakah keyword yang akan anda gunakan benar-benar banyak dicari orang di search engine. Dibawah ini ada beberapa Keyword Tools yang tersedia di internet, ada yang gratis dan ada yang bayar, diantaranya:
Wordtracker - Tool bagus, tapi untuk versi gratisnya dia hanya menampilkan Search Result MSN
http://www.wordtracker.com/
Google AdWords Keyword Tool
Tentu saja masih banyak lagi tools gratis yang bisa kita manfaatkan, kita hanya perlu googling aja untuk mencari tools yang lainnya.

Bagi anda jangan terlalu banyak memasukkan keyword ke dalam meta tag anda. Perlu juga kita ketahui search engine akan menganggap spam kalau keyword terlalu banyak di tag meta keyword. Akibatnya posisi yang kita harapkan masuk 10 peringkat tertinggi google, malah blog kita tidak tampil sama sekali di search engine.

Buatlah keyword yang relevan dengan blog anda, secukupnya 20 -25 keyword. Kalau bisa, keyword yang sama jangan terlalu banyak digunakan, cukup disimpan 2-3 keyword saja dalam meta tag.


0 comments:


BEST REFFERAL PRODUCTS

Visit Another Blogs Below