Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%

27 May 2009

SubmitZzz – Fitur Otomatisasi dari GrowURL


Setelah artikel sebelumnya menjelaskan tentang bagaimana sistem kerja dari GrowURL dalam mempromosikan blog anda, pada artikel kali ini saya akan menjelaskan keuntungan lainnya jika anda menjadi member GrowURL, yaitu dengan mengaktifkan program SubmitZzz.

SubmitZzz (Submit While You Are Sleep) adalah salah satu fitur otomatisasi iklan milik GrowURL. Dengan mengaktifkan SubmitZzz maka iklan anda akan dikirim ke situs-situs iklan baris yang ada di daftar SubmitZzz secara otomatis (Perhatikan di situsnya pada fitur GrowURL ini! Daftar iklan baris SubmitZzz berbeda dengan daftar submit manual - karena untuk sementara SubmitZzz tidak bekerja untuk situs yang menggunakan captcha).

Lalu bagaimana program ini bekerja dan berapa credit yang dibutuhkan serta bagaimana aktivasinya jika anda sudah menjadi member?

SubmitZzz akan melakukan posting iklan atau url anda secara otomatis per 2 hari sekali. Jika anda melakukan aktivasi SubmitZzz pukul 9 pagi maka 2 berikutnya iklan akan dikirimkan juga pada pukul 9 pagi atau mengikuti alur antrian yang ada pada hari itu. Untuk sekali submitnya, SubmitZzz akan memotong 2 (dua) credit anda. Credit ini akan dipotong secara otomatis.

Cara untuk mengaktifkan SubmitZzz adalah sebagai berikut: masuk ke halaman member dengan memasukkan user id dan password anda di kotak login. Setelah masuk ke halaman member pilih menu SubmitZzz yang ada di sidebar kiri. Klik link "Activate SubmitZzz". Setelah masuk ke halaman SubmitZzz anda tinggal memilih situs/url/iklan mana yang akan anda kirim lewat SubmitZzz, aktifkan dengan memilih activate. Untuk menonaktifkan SubmitZzz anda hanya perlu mengulang langkah ini dan memilih deactivate.

Cukup menguntungkan bukan? Apalagi kalau kita sering melakukan posting iklan manual ke situs-situs iklan baris gratis yang lumayan banyak sekarang, repot juga harus bolak-balik ke situs tersebut per-berapa hari untuk posting iklan.

Saya kira fitur SubmitZzz ini bisa menjadi alternatif juga bagi anda untuk mempromosikan iklan atau url yang anda punya ...

blog comments powered by Disqus

BEST REFFERAL PRODUCTS

Visit Another Blogs Below