Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%

16 March 2009

Mendaftar di Google Adsense – Made Easy


Pada artikel sebelum, saya sudah menjelaskan sedikitnya bagaimana cara memulai Google Adsense atau bisnis online anda dengan membuat blog terlebih dahulu dengan tema yang anda inginkan.
Selanjutnya anda harus mengisi blog anda dengan artikel-artikel berbahasa Inggris, bahasa lain yang telah disupport oleh Google Adsense atau bisa juga dengan tulisan-tulisan anda yang relevan dengan tema blog anda, bisa berupa tutorial, trik-trik ataupun informasi-informasi terbaru lainnya. Untuk mendapatkan artikel berbahasa Inggris, anda bisa mengambilnya dari situs-situs yang secara khusus menyediakan artikel gratis, diantaranya adalah http://www.articlecity.com/

Setelah pengisian blog dirasa cukup, daftarlah ke Google Adsense, cara kerjanya cukup simpel. Yaitu bisa dengan cara mendaftar Google Adsense melalui blogspot atau mendaftarkan account langsung melalui Google.com. Selanjutnya anda akan menerima email yang harus anda verifikasi. Setelah diverifikasi, log-in ke account anda dan mulailah untuk menambahkan data pada personal informasi, data penerima pembayaran dan lainnya.
Apabila anda masih belum mengerti sepenuhnya, anda bisa membaca terlebih dahulu semua informasi tentang Google Adsense pada bagian adsense Help.

Setelah semua data ter-update pada Google account anda, mulailah dengan men-setup dan mengatur produk Adsense-nya, diantaranya adalah produk Adsense for Content, Adsense for Search, Adsense for Feed dan lainnya. Selanjutnya adalah tinggal menggunakan dan memasang kode produk Adsense yang telah anda pilih ke dalam blog anda sehingga bisa menampilkan iklan yang didukung oleh artikel anda dan membuat pembaca tertarik serta bersedia untuk mengklik iklan tersebut.

0 comments:


BEST REFFERAL PRODUCTS

Visit Another Blogs Below