Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%

20 March 2009

Panduan Membuat Rekening AlertPay


Proses pendaftaran rekening ini sebenarnya tidak begitu sulit. Sebagaimana proses registrasi online pada umumnya, anda akan diminta mengisikan data diri pribadi anda dengan data yang sebenar-benarnya, membuat password dan lain sebagainya, yang membedakan paling hanya dalam hal adanya penambahan pembuatan PIN transaksi, dan mengupload dan scanan dokumen-dokumen bukti data diri & alamat.

Sebagaimana rekening Paypal, Alertpay juga menggunakan data email sebagai alamat/ID rekening, sehingga proses transaksi cukup menggunakan data email kita tersebut.

Anda bisa mulai mendaftar Alertpay dengan mengklik logo di bawah ini:



Segera akan muncul tampilan halaman depan website resmi Alertpay.

Klik tombol “SIGN UP for your free account today”
Anda akan diantarkan ke halaman registrasi, pilih negara tempat anda tinggal, baru pilih tipe rekening yang anda inginkan.

Untuk awal saya sangat menyarankan anda untuk memilih tipe rekening “personal starter” saja terlebih dahulu agar lebih simpel.

Selanjutnya klik! tombol “Get Started”

Lalu isikan data diri anda, dari mulai nama, alamat, kode pos, dan sebagainya dengan data yang sebenar-benarnya.
Catatan: Untuk no telp, ganti angka 0 yang ada di depan dengan kode Negara +62 (untuk Indonesia), misalnya untuk no telp 081326785656 menjadi +6281326785656.

Setelah semua data terisi dengan benar, klik tombol next. Isi data-data lanjutan yang di minta seperti data email, password & sebagainya. Masukan kode verifikasi sesuai dengan gambar yang ditampilkan dan checklist “I agree to Alertpay’s term and conditions”

Klik tombol Register

Selanjutnya, segeralah anda login ke email yang anda miliki, sesuai dengan alamat email yang anda daftarkan di Alertpay, untuk memvalidasi alamat email anda tersebut dengan mengklik link validasi email yang Alertpay berikan.

Anda akan diarahkan kembali ke website resmi Alertpay.

Masukan password yang diminta (sesuai dengan password yang kita buat ketika mendaftar Alertpay).

Masukan kode PIN Transaksi yang kita inginkan (Harus berupa angka yang berkisar antara 4-8 nomor). Lalu klik tombol submit.

Sampai disini anda telah berhasil memiliki salah satu rekening (e-currency) Alertpay yang dapat anda pergunakan untuk bertransaksi secara internasional. Namun meskipun rekening anda tersebut sudah dapat dipergunakan untuk menerima uang dari para pemilik rekening Alertpay yang ada di seluruh dunia, anda tetap masih belum dapat mempergunakannya untuk mentransfer uang ataupun mengambil uang dalam bentuk cek, mengingat rekening anda saat ini masih berada dalam status:
Pending Account Verification
(Alias rekening anda masih belum dinyatakan Verified sepenuhnya…)


0 comments:


BEST REFFERAL PRODUCTS

Visit Another Blogs Below