Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%

18 May 2009

AdsenseCamp – Adsense Indonesia



AdsenseCamp, bagi teman-teman blogger mungkin sudah tidak asing lagi dengan situs ini. Karena sudah banyak sekali saya lihat blog-blog atau website yang sudah menggunakan jasa situs ini. Namun bagi yang belum mengetahui apa itu program AdsenseCamp, tidak ada salah bukan kita saling memberikan informasi dan berbagi pengetahuan tentang program ini.

AdsenseCamp merupakan Adsense lokal yang paling diminati sekarang, khususnya bagi para pemilik blog atau website dan bisa menjadi alternative bagi para blog/web owner yang sudah mendaftar dan susah sekali mendapatkan approve atau tidak disetujui sama sekali oleh Google Adsense untuk menggunakan jasanya.

Situs ini memberikan kesempatan bagi anda yang mempunyai blog ataupun website untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada blog atau website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.

AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada pemilik website yang memiliki jaringan di AdsenseCamp.

Untuk mengikuti program pada AdsenseCamp, sebagai pemilik blog/web, anda tinggal melakukan pendaftaran dimana nantinya setelah terdaftar anda bisa melakukan copy paste code yang AdsenseCamp berikan. Kemudian pasang code produk Adsense tersebut pada blog/website anda sehingga bisa menampilkan iklan yang didukung oleh artikel anda dan membuat pembaca tertarik serta bersedia untuk mengklik iklan tersebut.

Bagi Advertiser, setelah melakukan pendaftaran, anda bisa melakukan pengisian iklan yang nantinya akan disebar kepada pemilik blog/website yang terdaftar di AdsenseCamp.

Nah ada satu lagi keuntungan program ini, AdsenseCamp memberikan sistem Referral bagi pemilik blog/website. Pemilik blog/website yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di blog/websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah).

Lumayan bukan..??


1 comments:

jiwafana said...

saya juga pasang adsenses neh.. moga2 aja bisa nambah2 penghasilan..


BEST REFFERAL PRODUCTS

Visit Another Blogs Below