Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%

26 February 2009

Article in Indonesian; Tanya Jawab Tentang KlikRupiah.Com


Bagi yang belum mengenal apa itu klikrupiah.com, saya kasih informasi tanya jawab seputar klikrupiah.com yang saya kutip dari websitenya.

  1. Apa klikrupiah.com?
    klikrupiah.com Salah Satu website didunia ini,dimana anda bisa memasang iklan ditempatkan kami,kemudian kami tempatkan di halaman "klik iklan",dan iklan anda akan terlihat oleh seluruh orang yang akses website kami.
  2. Cara kerjanya?
    Anda lihat iklan dihalaman "klik iklan". Setelah waktu habis,akan keluar gambar sebagai berikut : tanda "X" berarti anda tidak mendapatkan uang,Tanda "Cek list" berarti anda mendapatkan uang.
  3. Dapatkah orang 1 rumah ikut program ini?
    Selama tidak saling mereferalkan,kami perbolehkan,jika kami menemukan hal seperti itu,kami akan menghapus akun anda.
  4. Dapatkah membuat beberapa akun?
    Tidak,jika anda lupa password silahkan gunakan fasilitas "lupa password" yang ada di halaman login.
  5. Disekolah,warnet,dst,bolehkah ikut program ini?
    Selama tidak saling mereferalkan,kami perbolehkan,jika kami menemukan hal seperti itu,kami akan menghapus akun anda.
  6. Berapa uang yang saya dapat?
    Uang yang anda dapatkan tidak terbatas dan tersimpan di saldo anda,kemudian anda boleh meminta pembayaran setelah mencapai batas pembayaran.
  7. Bagaimana saya mereferensikan webiste ini?
    Bisa dilihat di halaman statistik.
  8. Saya tidak bisa melihat iklan!
    Jika anda tidak melihat iklan di halaman "klik Iklan",mungkin komputer anda bermasalah,silahkan bersihkan cookie,temp files,jika masih belum bisa coba ganti browser anda.
    Statistik saya tidak berubah!
  9. Refresh halaman,jika masih belum bisa,silahkan bersihkan cookie,temp files.
  10. Saya mendapatkan error kode keamanan salah!
    mungkin komputer anda bermasalah,silahkan bersihkan cookie,temp files,jika masih belum bisa coba ganti browser anda.
  11. Kapan saya mendapatkan pembayaran?
    Setelah saldo anda mencapai angka minimum anda boleh meminta pembayaran kepada kami.
  12. Berapa lama saya mendapatkan pembayaran?
    Premium anggota 5 hari, Anggota umum 15 hari.
  13. Dapatkah saya menghapus akun?
    Anggota tidak aktif dalam waktu tertentu akan kami hapus.

Semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda. Untuk mendaftar silakan klik disini;


Jika masih ada pertanyaan, silahkan kunjungi forum nya ya,...


0 comments:


BEST REFFERAL PRODUCTS

Visit Another Blogs Below