Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%

23 March 2009

Bagaimana Cara Membuat AlertPay Anda Menjadi Verified?


Untuk membuatnya menjadi Verified, anda harus mengupload beberapa scanan dokumen data diri pribadi seperti KTP, SIM, Passport dan sebagainya, Plus bukti-bukti transaksi yang menunjukan tempat tinggal kita seperti rekening pembayaran telpon, listrik, kartu kredit dan sebagainya.

Tidak perlu seluruh dokumen tersebut anda upload, anda cukup memilih setidaknya 1 dokumen bukti data diri & 1 dokumen bukti alamat. Saya sendiri mempergunakan dokumen scanan SIM dan bukti pembayaran handphone (pascabayar) untuk memverifikasi rekening Alertpay saya.

Untuk mengupload dokumen-dokumen tersebut anda cukup mengklik tulisan Verified (yang berwarna hijau) yang ada di samping kanan atau bagian bawah halaman web Alertpay ketika anda login di member area.

Masuk ke halaman “Verification Upload Document” & pilih tipe dokumen mana dulu yang ingin anda upload, apakah “Photo ID” dulu ataukah “Proof of Address”

Setelah memilih salah satu di antaranya klik tombol next.

Misalnya: untuk Photo ID, anda ingin mengupload bukti scanan SIM, maka anda tinggal men-checklist pilihan Driver license, klik tombol browse & cari tempat andamenyimpan file scanan dokumen tersebut di computer anda. Setelah itu anda tinggal klik open.

Apabila yang ingin anda upload adalah scanan KTP maka checklist pilihan Country ID, apabila yang ingin anda upload adalah scanan Passport maka checklist pilihan Passport dan seterusnya.

Lakukan hal yang sama dalam mengupload salah satu dokumen Proof Of Address anda yang dapat berupa rekening pembayaran telepon, listrik, air, kartu kredit, dan sebagainya.

Proses pemeriksaan dokumen anda akan membutuhkan waktu kira kira 10 hari kerja atau sekitar 2 minggu. Tunggulah sampai ada pemberitahuan bahwa rekening anda di-verifikasi atau check kembali rekening Alertpay anda pada hari ke 1o setelah proses pemeriksaan dokumen.

Anda bisa mulai mendaftar Alertpay dengan mengklik logo di bawah ini:


0 comments:


BEST REFFERAL PRODUCTS

Visit Another Blogs Below