Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%

24 February 2009

Article in Indonesian; Peraturan di KlikRupiah.Com


Saya tambahin informasinya tentang klikrupiah.com, terutama tentang peraturan-peraturan yang harus Anda ketahui. Peraturannya bisa dibaca dibawah ini;


  1. Anda hanya boleh membuat 1 akun saja, tidak boleh ganda. Apabila anda lupa password maka anda bisa memintanya kepada kami, kecuali jika akun anda terhapus karena suatu hal maka anda boleh mendaftar ulang berdasarkan ketentuan yang ada.

  2. Melakukan SPAM (pengiriman e-mail secara massal) untuk mengajak orang bergabung dengan kami,dan jika kami mendapatkan komplain dari orang dan kami cek ternyata anda melakukan kegiatan SPAM, maka dengan ini kami akan menghapus keanggotaan anda.

  3. Anda diperbolehkan mengajak saudara anda yang serumah untuk bergabung dengan kami,tapi tidak boleh menjadi referral anda,begitu juga dengan tempat dikantor,warnet,dll nya yang sama IP nya.

  4. Kami berhak menghapus keanggotaan anda setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya,dan kami setiap saat memonitoring anda, kami menghapus keanggotaan anda dengan alasan yang sekirannya membahayakan pemasang iklan dan anggota lainnya. Keanggotaan yang sudah dihapus tidak bisa dikembalikan dengan alasan apapun juga. Anda bisa mendaftar ulang dan diperlakukan sebagai anggota baru lagi.

  5. Penggunaan software pihak ketiga tidak kami ijinkan,termasuk script greasemongkey, autoclicker dan sejenisnya. Juga terlarang bagi anda untuk mengggunakan IP Proxy saat mendaftar dan mengklik iklan.

  6. Anda memasukan data yang valid (Email,Bank,Nama,No Rek), kami berhak menghapus akun anda dan secara rutin kami akan melakukan pengecekan terhadap akun yang melakukan pelanggaran akan hal ini. tidak valid.

  7. Setiap klik yang anda lakukan kami bayar Rp 100 (Rp 200 premium) dan referral Rp 50 (Rp 100 premium).

  8. Semua pembayaran kami lakukan menggunakan Rekening BCA dan MANDIRI dan akan kami bayar sesuai waktu yang telah kami tentukan (baca forum untuk lama pembayaran dan ketentuan payout).
    Member bisa setiap saat meminta payout berdasarkan jangka waktu yang ditetapkan dan permintaan payout kami batasi untuk standart member untuk menghindari banyaknya payout secara bersamaan, sedang untuk premium member tidak ada batasan meminta pembayaran.
    Kami berhak membatalkan payout anda dikarenakan pelanggaran TOS yang anda lakukan dan atau hal lain yang sekiranya kami menganggap bahwa anda belum layak untuk meminta pembayaran, jika anda mengalami hal demikian anda bisa meminta payout setelah anda memenuhi syarat yang ditetapkan.

  9. Jika anda menggunakan bank selain BCA dan MANDIRI akan kami kenakan biaya pada saat anda meminta pembayaran kepada kami dan biayanya adalah Rp 20.000. (hanya untuk premium member) dan jika anda member standart maka pembayaran hanya akan kami proses jika anda mencantumkan rekening BCA atau Mandiri saja.

  10. Perubahan Data Bank akan kami kenakan biaya sebesar Rp 10.000 untuk perubahan data email dll dalam akun anda akan dikenakan biaya Rp.5000 setiap kali melakukan penggantian.

  11. Anda hanya diperbolehkan mencari maksimal 100 refferal dan apabila anda telah memiliki lebih dari refferal 100 refferal cari, maka sistem akan menolaknya secara otomatis.

Ok freind,.... Semoga informasi di atas bisa membantu sedikit soal peraturan di klikrupiah.com.

Jangan lupa yah bila daftar KlikRupiah pake referal saya (he2,...):

https://www.klikrupiah.com/index.php?ref=nopi1999


0 comments:


BEST REFFERAL PRODUCTS

Visit Another Blogs Below