Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%

04 April 2009

Bagaimana Agar Anda Bisa Mengenali Situs Scam (Penipu) I


Pernahkah anda merasa terbujuk dan tertarik dengan situs-situs yang menawarkan ”jurus jitu” atau “rahasia” agar anda bisa mengeruk kekayaan dengan cepat dari Internet?

Ketika anda browsing internet untuk mencari website apapun, banyak sekali iklan-iklan situs yang menawarkan “jurus jitu” dengan harga tertentu berkisar dari beberapa ratus ribu rupiah hingga ratusan dollar. Apabila anda tertarik dan terbujuk, biasanya anda akan ditawarkan untuk membeli sebuah "e-book" (umumnya berbentuk file PDF). Secara umum, e-book tersebut boleh dikatakan tidak “berisi”. Jikalau e-book tersebut memuat sesuatu informasi yang berguna pun umumnya informasi tersebut bisa ditemukan dengan gratis di internet asalkan anda benar-benar mencari atau research di internet.

Lalu bagaimana agar anda tidak tertipu dengan situs-situs semacam ini? Untuk langkah awal yang meyakinkan, cobalah anda selidiki terlebih situs tersebut melalui “Google Seach” dengan mengisi pada kolom search sebagai berikut, misalnya;

Apakah website (diisi dengan situs yang dituju) scam?? Atau is (diisi dengan situs) scam??

Setelah anda klik search, anda akan menemukan beberapa forum-forum diskusi yang membahas situs tersebut apakah scam atau tidak.

Mudah-mudahan dengan tip sederhana ini bisa membantu anda mengenali situs-situs semacam ini.

Selamat mencoba,....

1 comments:

Sugiana Hadisuwarto said...

Artikelnya membantu sekali untuk mengenali mana website yang scam dan mana yang tidak.Trima kasih
Salam sukses


BEST REFFERAL PRODUCTS

Visit Another Blogs Below