Bisnis Internet | Bisnis Online | Uang dari Internet |  Duit gratis | komisi 80%

23 February 2009

Article In Indonesian; KlikRupiah - Indonesian Paid To Click


Anda senang ikutan program paid to click (PTC)?? alias kita dibayar untuk mengklik iklan yang tersedia di suatu situs??...

Sekarang sudah ada program PTC buatan Indonesia, namanya klikrupaih.com. Klikrupiah.com adalah inovasi terbaru,dan hanya untuk orang Indonesia. PTC Indonesia ini persis seperti adbux, linkbux, neobux dan lain-lain. Bedanya, ya berbahasa Indonesia dan kita dibayar dalam Rupiah Untuk setiap klik.

Cara kerjanya? anda akan dibayar Rp 100,- untuk setiap klik iklan yang kita lihat dan untuk setiap klik yang dilakukan referal anda, anda akan dibayar Rp 50,-. Lumayan juga ya? gratis lagi,...

Oh ya, untuk setiap klik, anda harus melihat website advertiser selama 30detik (ga begitu lama,..). Kalau anda jadi member premium (harus bayar), untuk setiap klik anda dibayar Rp 150,-, dan untuk setiap klik yang dilakukan referal anda, anda akan dibayar Rp 100,-. Berapa bayarnya? Rp 600 ribu untuk satu tahun! Hmmm,.Kemahalan?? jangan takut., klikrupiah.com juga ngasih penawaran harga yang lebih murah untuk menjadi member premium selama 1, 2, 3 dan 6 bulan.

Hati-hati! Anda harus membaca dahulu sebelum meng-klik iklan, karena di sana ada iklan jebakan yang bisa membuat account anda dihapus atau dikurangi Rp 50 ribu. Hal ini dibuat untuk menghindari penggunaan bot yang bisa mengklik otomatis iklan-iklan PTC tanpa kita harus berada di depan komputer. Misalnya, ada iklan yang bisa diklik dengan kata-kata: PERINGATAN!! JANGAN PERNAH DIKLIK DENGAN ALASAN APAPUN ATAU AKUN ANDA DIHAPUS OTOMATIS.

Menarik juga kan? Ayo klik di sini untuk daftar KlikRupiah pake referal saya (he2,...promosi..) :
https://www.klikrupiah.com/index.php?ref=nopi1999

Saya tunggu ya,......

1 comments:

Anonymous said...

Wah ada boleh juga tuh PTC-nya!! mo coba aaaahhh..btw ulas terus ya info dari klik rupiahnya,jgn setengah2 ya Bosss..(jgn lpa pke bhasa Indonesia!!he2....)


BEST REFFERAL PRODUCTS

Visit Another Blogs Below